“Safety Officer” Fiesta condoms TVC

Share it with your friends Like

Thanks! Share it with your friends!

Close

Welcome aboard for all passengers! Kencangkan sabuk pengaman dan saksikan Fiesta Safety Airlines instruksi keselamatan. #SafetyCanBeFun

Comments

Rizky Pahlawan says:

Apa cuma gue yang suka sama lagunya?

Eh tapi gue suka mba-mba nya juga sih

Candy 110 says:

KWOKWOWOKW INI IKLAN YANG GK PERNAH GW SKIPP

AZIZ .R says:

1,2 jt view pasti ygnonton rata2 otak ngeres

RAIDA CHANNEL says:

Ikan gk wajib masuk pertipian indonesia nih.. Nanti ke sensor kpi! :v

Beni Kuncoro says:

Gendeng elekk

Rizky Aldi says:

Woe cara make produknya gimana?

Rizky monot says:

iklan kontol ga bisa diskip bangsat

Afan Zhafran says:

#MendingKidsJamanNow
….
….
….
….
….
btw yang nonton banyak soalnya udah diiklanin di video2 lain

Boruto says:

yang suka iklan pake adsblock aja kan dah engak ada iklan nya :V

Sniper Wolf says:

sebutin donk nama modelnya atu2 😀

Dina Aulya says:

Emang ada pilot bikin nafsu

xDanger JTx says:

Dikirain iklan GARUDA AIRLINE / PELAMPUNG ehh…. ternyata……

Raffi Adrian says:

Sexy pantat nya sama goyangan nya ahhhh

Ifa Amina says:

Goyangannya asik bro

Samsung S4 says:

mohon Tobat mbak TOBAT nanti dosa loh mbak 😅😅😅😅

Tomly99 says:

safety can be fun

HJMSHSDK says:

Kok Gw Gaceng Liat ni iklan…… padahal kan cuma iklan balon tiup…….

Ghina M says:

Ini iklan keluar pagi2 padahal menurut etika periklanan, iklan yg mengandung hal dewasa hanya di jam2 tertentu saja, bisa dituntut nih commercial tiba2 muncul pagi2 jadi iklan youtube lagi.

Yanie Yusup says:

jorok banget sih

anita noura says:

jualan bokong sama dada. hadeuuuhh

Feri Kurniawan says:

Gila parah benar nih iklan! Baru kali ini nemu iklan yg nggk kenal moral, mau iklan apa tuh gila!!! Klo buat iklan nyadar diri jangan terlalu liberalisme, inget nih Indonesia punya tata krama bukan negara bebas.

HI NN says:

iklannya di lagu2 anak

Comments are disabled for this post.